Download Antivirus Avast Gratis Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2024)

Setelah lama tidak mengupdate perkembangan update Antivirus untuk PC maka pada hari ini admin kembali membagikan buat kamu semua, update terbaru Antivirus Avast dengan versi 23 tahun 2023 ini. yang baru saja rilis pada tanggal 31 Mei 2023 lalu

Antivirus Avast seperti yang sudah anda ketahui merupakan salah satu antivirus yang menyediakan versi gratis dengan pengguna sebanyak 435 Juta diseluruh dunia untuk digunakan melindungi Komputer dari serangan Virus, Malware maupun program jahat lainnya. 

Antivirus Avast gratisan adalah pengaman komputer yang sudah tidak diragukan lagi kehandalannya karena telah rilis pertama kali pada 1988 alias 30 tahun yang lalu dari perusahaan software asal ceko bernama alwil software. Hal ini mengindikasikan kepada kita bahwa konsistensi akan sebuah karya akan menghasilkan produk berkualitas pada masa yang akan datang. Colek Smadav Terbaru 2023  

Perlindungan Terus Menerus Avast 2023

Avast Terbaru gratis versi 23 tahun 2023 ini memberikan perlindungan kepada komputer dengan perlindungan Real time. Selain itu ada juga fitur Web Shield yaitu penjagaan ketika berselancar di dunia maya agar tetap aman dan memblokir berbagai ancaman dari program - program jahat yang mungkin akan menyerang kesehatan dari PC anda.

 


Software Terbaru Lainnya

Fitur Penyimpan Kata Sandi Avast Terbaru

 Ada juga fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan kata sandi di berbagai akun dengan aman, tanpa perlu mengetik berulang kali dan memungkinkan memberikan saran kata sandi yang lebih aman. 

Tak diragukan lagi dengan pengalaman dan dedikasi selama ini menjadikan Avast antivirus gratis terbaru 2022 ini menjadi pilihan anda diantara berbagai antivirus yang beredar. Karena memiliki kemampuan yang terbaik di kelasnya juga berbagai fitur lainnya. 

Download Antivirus Avast Gratis

Anda bisa mendownload antivirus avast terbaru 2022 ini dengan mengklik tombol download dibawah ini. Bagikan kepada teman atau saudara anda barangkali mereka juga membutuhkan antivirus terbaru dari Avast ini.

Informasi Mengenai File Installer Avast Versi 23 Tahun 2024

  • Nama Berkas   : avast_free_antivirus_setup_online.exe
  • Ukuran Berkas  : 262 Kb (Online Installer)
  • Versi Berkas   :23.5.8195 (31 Mei 2023) 
  • Sumber : Avast.com

Sistem Operasi Yang Didukung

  • Windows 7 32bit dan 64-bit
  • Windows 8 32bit dan 64-bit
  • Windows 10 32bit dan 64-bit
  • Windows 11

Download Antivirus Avast terbaru 2024

Related Posts:

0 Response to "Download Antivirus Avast Gratis Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2024)"

Posting Komentar