Download Ultravnc Terbaru 2022 Alat Untuk Remote Komputer Di Jaringan

Awalnya saya posting tulisan Download UltraVNC Terbaru ini pada tanggal 22 Oktober yang lalu akan tetapi sewaktu di publish ternyata sama sekali tidak ada hasilnya bahkan hilang ERROR. Pada Akhirnya saya putuskan untuk mengulangnya lagi untuk memposting Software Remote Desktop UltraVNC yang bisa di download gratis pada hari ini. Semoga Di Mudahkan. 

 Mengenal UltraVNC

UltraVNC adalah perangkat lunak akses pc jarak jauh yang kuat, mudah digunakan dan gratis - yang dapat menampilkan layar komputer lain (melalui internet atau jaringan) di layar Kamu sendiri. Program ini memungkinkan Kamu menggunakan mouse dan keyboard untuk mengontrol PC lain dari jarak jauh. Ini berarti Kamu dapat bekerja di komputer jarak jauh, seolah-olah Kamu sedang duduk di depannya, langsung dari lokasi Kamu saat ini.

VNC, protokol Remote Frame Buffer (RFB) memungkinkan desktop untuk dilihat dan dikendalikan dari jarak jauh melalui Internet. Server VNC harus dijalankan di komputer yang berbagi desktop, klien VNC harus dijalankan di komputer yang akan mengakses desktop bersama.

Menggunakan UltraVNC Viewer

UltraVNC Versi 1.3.81 Update Maret 2022

Ini adalah Link download gratis terbaru untuk UltraVNC versi 1.3.81 yang terdapat perbaikan dalam sisi keamanan sehingga jadi lebih baik lagi. Ukurannya sama dengan versi sebelumnya tahun 2021 yang mana bisa digunakan untuk windows versi 32bit dan 64bit.

Cara Instalasi UltraVNC

Yang perlu kamu lakukan untuk memasang dan Menggunakan Software Remote Desktop besutan uvnc.com sehingga bisa digunakan sebagaimana mestinya adalah sebagai berikut. 

1. Klik 2 kali pada installer untuk memulai pemasangan

2. Centang sebagaimana pilihan berikut ini, kemudian pilih Next


3. Untuk Sever Configuration pilih seperti pilihan berikut ini, Register dan Start or restart agar server tetap berjalan meskipun komputer klien di restart

4. Setting Password di Klien yakni pada bagian sebelah kanan Warna biru Ultravnc Server, Klik kanan pilih Admin Properties.

5. Kemudian restart komputer klien untuk mencoba menggunakannya.

Pengertian UltraVnc Viewer : Yakni alat untuk me remote komputer klien dengan lambang mata hijau, cara melihatnya seperti gambar diatas. Dengan memasukkan IP klien dan Password

Pengertian UltraVnc Server : Yakni alat Ultravnc agar komputer klien bisa diakses dengan lambang mata biru.

Informasi Aplikasi Remote Desktop UltraVNC Terbaru 2022

  • Nama Berkas 32 bit  : UltraVNC_1_3_81_X86_Setup.exe
  • Nama Berkas 64 bit :UltraVNC_1_3_81_X64_Setup.exe
  • Versi Berkas  :  1.3.8.1
  • Ukuran Berkas 32 bit : 4.5 Mb
  • Ukuran Berkas 64 bit : 5.1 Mb
  • Pencipta : UVNC.com

Sistem Operasi Windows yang Didukung

  • Windows 7 32 bit & 64 bit
  • Windows 8 32 bit & 64 bit
  • Windows 10 32 bit & 64 bit
  • Windows 11 

Cara untuk mengecek Windows kamu apakah 32 bit atau 64 bit bisa dilihat disini

Download Ultravnc 1.3.8.1 untuk windows 32 bit 

Download Ultravnc 1.3.8.1ntuk Windows 64 bit

Related Posts:

0 Response to "Download Ultravnc Terbaru 2022 Alat Untuk Remote Komputer Di Jaringan"

Posting Komentar