Download Driver Canon E500 Untuk Windows 32bit/64bit Gratis (Terbaru 2023)

Sayangnya kami belum mendapatkan update terbaru Canon E500 Driver untuk Windows 11, akan tetapi bagi kamu yang mencari driver canon E500 buat Windows 11, kamu bisa mencoba dengan driver yang akan kami tampilkan disini pada hari ini. 

Pada hari ini kami akan memposting tentang Driver untuk Canon E500 beserta cara instal printer canon E500 tanpa cd untuk Windows. Informasi yang kami berikan ini adalah bahwasanya driver ini support untuk Windows 7 32bit/64bit sampai Windows 10 32bit/64 karena update terakhir adalah pada 2015 lewat web resmi di id.canon. 

Driver Canon E500 untuk Windows adalah sebuah driver pengganti dari CD Driver bawaan yang biasanya disediakan oleh produsen printer sewaktu pembelian unit baru. CD Driver ini dibutuhkan untuk menghubungkan antara printer Canon E500 dengan komputer berbasis Windows. 

Driver ini bersumber dari sumber resminya di id.canon akan menyambungkan antara komputer dengan printer canon E500 sehingga Komputer dapat mengirim perintah ke printer dan memproses data yang diterima dari printer. Sehingga Komputer bisa mencetak dokumen dari Word atau dokumen dari file PDF (Misal Adobe Reader ) mencetak gambar, memindai tulisan dari Printer E500 tersebut.

Tanpa driver yang tepat, printer tidak akan dapat bekerja dengan baik. Maka oleh sebab itu pemilihan driver versi terbaru akan memberikan dukungan yang optimal untuk Komputer kamu. 

Mengenal Canon E500 yang Sudah Tidak Di Produksi Lagi

Satu lagi produk printer dari produsen Canon, Sebuah printer yang kompak, dengan bobot yang hanya 5,3 kg. Canon E500 adalah salah satu printer inkjet All-in-One yang memiliki kemampuan untuk mencetak, menyalin, dan memindai dengan satu perangkat sebagaimana Printer E400 disini

Salah satu fitur unggulan dari Canon E500 adalah kemampuannya untuk mencetak dengan resolusi tinggi hingga 4800 x 1200 dpi. Ini memungkinkan pengguna untuk mencetak foto dan dokumen dengan kualitas yang sangat baik. Printer ini juga dilengkapi dengan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) yang membuat cetakan jauh lebih halus dan tajam.

Printer inkjet all-in-one yang dirilis oleh Canon pada tahun 2008 ini merupakan salah satu printer terbaik dari Canon yang berharga cukup murah namun saat ini sudah tidak diproduksi lagi dan digantikan dengan yang lebih baru. 

Berbicara mengenai fitur scan pada Printer canon E500 ini adalah salah satu yang terbaik karena mampu mengambil gambar dengan resolusi tinggi hingga 1200 x 2400 dpi. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin meng-scan dokumen atau foto dengan kualitas yang baik.

Printer ini memakai jenis tinta PG88 untuk warna hitam dan CL98 untuk warna merah kuning dan cyan. dengan kisaran harga sebesar 155Rb dan 230 Rb an di marketplace ternama seperti Shopee dan Tokopedia.

Cara Mudah Download dan Menginstal Tanpa CD Driver

Untuk menginstal driver Canon E500 Di Komputer Windows maka pertama-tima yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh driver terbaru dari situs web resmi Canon di id.canon atau jika kesulitan bisa dari situs web resmi driver lainnya seperti Fileswan.com ini. Silahkan cek di akhir tulisan ini

Setelah mengunduh driver, lalu buka file unduhan dan ikuti instruksi instalasi yang diberikan. Pastikan untuk mengikuti instruksi dengan hati-hati agar instalasi berjalan dengan lancar.

Setelah instalasi selesai dan driver terinstal di komputer dengan baik, maka kamu harus menghubungkan printer ke komputer dengan menggunakan kabel USB sehingga terdeteksi printer yang di maksud. 

Lalu, hidupkan printer dan pastikan bahwa komputer dapat mengenali printer. 

Biasanya cara ini adalah cara yang termudah yang biasa kami lakukan dalam menginstal driver printer canon. 

Dan seandainya tidak berhasil maka coba restart terlebih dahulu Komputer untuk dapat mengenali printer yang menyambung lewat kabel USB. 

Informasi Mengenai File Driver Canon E500 Termasuk Scanner drivernya

  • Nama Berkas    : mp68-win-e500-1_01-ea24.exe
  • Versi Berkas   : 1.01
  • Tanggal Rilis :22 Juli 2015
  • Ukuran Berkas   : 20.1 MB 
  • Sumber : id.canon

Sistem Operasi Windows yang Didukung

  • Windows 7 32 bit & 64 bit
  • Windows 8 32 bit & 64 bit
  • Windows 10 32 bit & 64 bit
  • Windows 11

Download Canon E500 Driver Untuk Windows Disini 

Demikian apa yang bisa kami tuliskan mengenai Driver Canon E400 Untuk Windows beserta cara instal tanpa CD. Namun sayangnya belum ada update terakhir yang mendukung buat Windows 11. 

Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat semua. Silahkan Berkomentar dan bagikan kepada teman - teman yang lainnya jika membutuhkan driver printer canon terbaru ini. 

Related Posts:

0 Response to "Download Driver Canon E500 Untuk Windows 32bit/64bit Gratis (Terbaru 2023)"

Posting Komentar