Download Driver Canon G4770 Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2023)

Buat kamu yang sedang mencari Download Driver Canon G4770 maka kami informasikan bahwa telah tersedia Driver untuk Canon G4770 beserta cara instal printer dan scannernya di Fileswan pada hari ini. Disini kamu bisa mendapatkan Canon G4770 Driver sebagai pengganti CD Driver bawaan untuk Windows 7, Windows 8, Windows 10 dan yang terbaru Windows 11 silahkan ikuti sampai akhir tulisan ini.

Apa Bisa Dipakai Untuk Windows 11 ?

Iya pada artikel ini kamu akan mendapatkan driver yang sudah mendukung Windows 11, sebagai informasi penting buat kamu bahwasanya versi dari driver canon G4770 ini adalah versi terbaru 1.00 yang update pada November 2022 sehingga tidak hanya mendukung Windows 10 saja namun juga untuk Windows 11 juga. 

Dengan Driver Canon G4770 versi 1.00 untuk Windows yang berisi driver untuk printer dan sekaligus untuk Scanner Canon G4770 ini maka kamu bisa mengunakan aneka perintah dari Komputer ke Printer G4770 seperti mencetak dokumen / gambar, memindai dokumen untuk kemudian disimpan di Komputer atau mengatur hal cetak lainnya.


 Software Terbaru Lainnya

Mengenal Canon G4770, Printer 4 In 1 Terbaru dari Canon

Canon G4770 adalah Printer canon keluarga G yang memiliki karakteristik cara mengisi tinta dari luar sebagaimana printer Epson keluarga L ink tank. 

Tank tinta berada diluar selain akan memberikan kemudahan bagi pemiliknya untuk mengisi tinta tanpa perlu menyuntik cartridge sebagai mana seri IP atau MP yang rawan akan kerusakan juga akan memberikan informasi jumlah tinta yang tersisa untuk kemudian segera diisi dengan tinta lewat botol khusus.Nah lebih mudah bukan?

Printer All In one Plus Faksmili

Canon G4770 adalah printer multifungsi  yang memiliki performa tinggi yang akan cocok untuk usaha kecil hingga menengah. Dalam hal fitur, Printer ini menawarkan kemampuan pencetakan, pemindaian, penyalinan, dan faks yang cepat dan andal, semuanya dalam satu perangkat yang ringkas. Dijual dengan harga resmi 4 Jutaan yang mana lebih mahal sedikit dibanding canon G3770 karena terdapat kemampuan Faksimili didalamnya.

Beberapa kelebihan printer G4770 ini Dalam hal konektivitas adalah, G4770 ini dilengkapi juga dengan Wi-Fi dan Ethernet bawaan, yang memudahkan untuk terhubung ke jaringan Kamu dan berbagi printer dengan banyak pengguna.

Selain itu, G4770 juga kompatibel dengan berbagai aplikasi mobile printing, seperti Canon PRINT, Apple AirPrint, dan Mopria Print Service, yang memungkinkan Kamu untuk mencetak dokumen langsung dari smartphone atau tablet .

Mampu mencetak dengan total sebanyak 7600 halaman (hitam) dan 8100 halaman (warna) dalam mode ekonomis yang mana merupakan jumlah yang sangat banyak untuk sebuah printer yang bisa dipakai usaha kecil dan menengah.

Cara Mudah Menginstal Tanpa CD Driver

Untuk menginstal driver Canon G4770 pada Windows, pertama-tima yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh driver terbaru tersebut dari situs web resmi Canon di id.canon atau jika kamu merasa kesulitan bisa langsung dari situs driver lainnya seperti Fileswan.com ini. Cek Dibawah tulisan Download Driver Canon G4770 Untuk Windows

Setelah mengunduh driver, buka file unduhan dan ikuti instruksi instalasi yang diberikan. Pastikan untuk mengikuti instruksi dengan hati-hati agar instalasi berjalan dengan lancar.

Setelah instalasi selesai dan driver terinstal di komputer dengan baik, maka kamu harus menghubungkan printer ke komputer dengan menggunakan kabel USB atau kabel jaringan. 

Lantas, hidupkan printer dan pastikan bahwa komputer dapat mengenali printer. Biasanya cara ini adalah cara yang termudah yang biasa kami lakukan. 

Dan seandainya tidak berhasil maka coba restart terlebih dahulu Komputer untuk dapat mengenali printer yang menyambung lewat kabel USB. 

Informasi Mengenai File Driver Canon G4770

Ini adalah beberapa informasi mengenai Driver G4770 yang bersumber langsung dari Web resmi canon
  • Nama Berkas    : md__-win-g4070-1_00-ea34_2.exe
  • Versi Berkas   :1.00
  • Tanggal Rilis : 10 November 2022
  • Ukuran Berkas   : 92.3 MB 
  • Sumber : id.canon

Sistem Operasi Windows yang Didukung

  • Windows 7 32 bit & 64 bit
  • Windows 8 32 bit & 64 bit
  • Windows 10 32 bit & 64 bit
  • Windows 11

Download Canon G4770 Driver Untuk Windows Disini 

Demikian apa yang bisa kami tuliskan mengenai Driver Canon G4770 Untuk Windows beserta cara instalasi tanpa CD. Semoga bermanfaat buat pencari printer canon G4770 driver. Silahkan Berkomentar dan bagikan kepada teman - teman yang lainnya jika membutuhkan driver printer canon terbaru ini. 

Related Posts:

0 Response to "Download Driver Canon G4770 Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2023)"

Posting Komentar