Download Antivirus Clamwin Untuk Windows 32bit / 64bit (Terbaru 2024)

Kali ini kami akan membicarakan mengenai Clamwin yakni sebuah antivirus yang gratis dan bisa digunakan untuk melindungi Komputer dan laptop kamu dari serangan virus, worm atau program jahat lainnya yang mungkin menyerang saat kita lengah. 

Bahkan selain gratisan ClamWin adalah sebuah program antivirus sumber terbuka (open-source) - yakni suatu software yang kode pemrogramannya dipublikasikan secara umum- sehingga bisa digunakan, diperbaiki, dimodifikasi, atau disebarkan untuk keperluan pribadi, perusahaan atau untuk komersil, tanpa harus membayar biaya sedikit pun. Clamwin dikembangkan oleh perusahaan yang bernama ClamWin Pty Ltd. dengan menggunakan mesin antivirus ClamAV yang terkenal.

 


Clamwin Update Terbaru

Pada postingan Ini kami akan memberikan antivirus clamwin terbaru yang update pada tanggal 16 Mei 2023 dengan ukuran file sebesar 225 Mb dan bisa dipakai untuk berbagai versi terbaru dari Windows. Baik itu Windows 7, Windows 8, Windows 10 dan Windows 11. Secara keseluruhan Clamwin mengklaim produknya sudah di unduh oleh pengguna sebanyak 22 juta unduhan hingga saat ini dari seluruh dunia. Kamu tertarik dengan ClamWin ? cek link download diakhir tulisan ini

Kekurangan Dari Antivirus Clamwin

Berikut adalah beberapa kekurangan dari Clamwin yang bisa kamu jadikan sebagai referensi

1. Tidak adanya perlindungan real time yang mana fitur ini akan selalu menjaga komputer secara otomatis dari serangan program - program jahat diluar sana. Akan tetapi sebagai gantinya clamwin selalu menyediakan update database yang diberikan beberapa hari sekali sehingga pengguna dapat melakukan pendeteksian manual jika dibutuhkan.

2. Keterbatasan fitur dibandingkan dengan antivirus berbayar lainnya, seperti perlindungan email, perlindungan web dan yang lainnya. Hal ini dikarenakan clamwin merupakan anitivirus yang gratis sehingga hanya memberikan fitur perlindungan yang terbatas

3. Keterbatasan dukungan: Karena ClamWin merupakan program antivirus sumber terbuka yang dikembangkan oleh komunitas, dukungan teknis yang tersedia mungkin terbatas dibandingkan dengan antivirus komersial. Mungkin lebih sulit untuk mendapatkan bantuan jika Anda menghadapi masalah atau perlu pemecahan masalah yang lebih kompleks.

Software Terbaru Lainnya

Informasi Mengenai File Clamwin Terbaru 2024

  • Nama Berkas  : clamwin-0.103.2.1-setup.exe
  • Versi Berkas   : 0.103.2.1
  • Tanggal Update : 16 Mei 2023
  • Ukuran Berkas   : 226 Mb
  • Sumber : clamwin.com

Sistem Operasi Windows yang Didukung

  • Windows 7 32 bit & 64 bit
  • Windows 8 32 bit & 64 bit
  • Windows 10 32 bit & 64 bit
  • Windows 11

Begini Cara Instalasi Clamwin Terbaru 2024

1. Download dengan Link di bawah ini dan simpan di Komputer kamu

2. Instal file yang sudah di download

3. Ikuti petunjuka yang ada di layar ( next - next saja sampai usai)

4. Finish dan Clamwin sudah bisa digunakan untuk menjaga komputer dari serangan virus atau program jahat lainnya

Mohon maaf gambar tidak bisa ditampilkan karena masih terdapat kesalahan dari mesin blogger.com

Berikut adalah link Donwload Clamwin Untuk Windows 32bit/64bit

Demikian sajian kami pada pagi hari ini, jika kamu ingin mencari antivirus untuk windows 7 32-bit atau antivirus untuk windows 10 64 bit secara gratis, tidak ada salahnya untuk mencoba Clamwin Terbaru untuk Windows ini. Jangan lupa bagikan juga kepada teman - teman lainnya yang membutuhkan antivirus gratis ini yaa. 

Related Posts:

0 Response to "Download Antivirus Clamwin Untuk Windows 32bit / 64bit (Terbaru 2024) "

Posting Komentar