Download Defraggler Gratis Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2024)

Pada pagi hari ini kami akan mengupdate Situs download software yang akan memposting sebuah alat yang berguna untuk meningkatkan kemampuan Komputer Kamu. Defraggler terbaru 2024 merupakan software yang pernah kami tuliskan sebelumnya disini adalah sebuah program utilitas yang digunakan untuk melakukan defragmentasi pada hard disk komputer. 

Mengenal Apa itu Defragmentasi

Sebuah berkas dikatakan terfragmentasi mana kala berkas tersebut tidak menempati ruangan yang saling berdekatan dalam penyimpanan fisik. Fragmentasi dapat menyebabkan subsistem media penyimpanan melakukan operasi pencarian data yang lebih banyak, sehingga dengan kata lain berkas terfragmentasi dapat memperlambat kerja sistem, khususnya pada saat melakukan operasi yang berkaitan dengan media penyimpanan.

Defragmentasi adalah proses mengatur ulang file-file yang terfragmentasi atau tersebar di berbagai lokasi di dalam hard disk sehingga dapat meningkatkan performa dan efisiensi komputer.

Satu Perusahaan dengan CCleaner

Mungkin sudah banyak yang mengenal atau menggunakan CCleaner sebuah software yang dapat membersihkan sampah yang tidak berguna di Komputer, Nah Defraggler terbaru ini juga dikembangkan oleh Piriform, perusahaan yang juga menciptakan program populer lainnya seperti CCleaner, Recuva, dll. Program ini kompatibel dengan sistem operasi Windows dan dapat digunakan untuk mengoptimalkan kinerja hard disk internal maupun eksternal.

Antarmuka yang Sederhana

Sama dengan program besutan lainnya dari Piriform, Defraggler juga memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan. Pengguna dapat memilih opsi defragmentasi standar atau defragmentasi cepat, tergantung pada kebutuhan mereka. Program ini juga dilengkapi dengan fitur grafik yang menampilkan perkembangan defragmentasi secara real-time.

Cara Instal Defraggler Terbaru 2024 di Windows

  • Download Installer di akhir tulisan ini
  • Buka file instaler tersebut dengan cara klik 2 kali
  • Pilih Install
  • Menunggu proses download selesai
  • Defraggler terbaru selesai dan sudah siap digunakan

 

Pilih Install

Tunggu proses sampai selesai

Defraggler terbaru siap digunakan

Software Terbaru Lainnya

 Berikut adalah informasi mengenai Defraggler Terbaru 2023 untuk windows.

  • Nama Berkas    : dfsetup222.exe
  • Versi Berkas  :2.22
  • Ukuran Berkas   : 7.1 Mb
  • Pengembang : Ccleaner.com

Sistem Operasi Windows yang Didukung

  •  Windows 7 32bit & 64bit
  • Windows 8 32 bit & 64 bit
  • Windows 10 32 bit & 64 bit
  • Windows 11 

Download Defraggler Terbaru 2024 Disini 

Demikian Postingan kami mengenai Download Defraggler gratis terbaru untuk Windows 7,8,10 dan WIndows 11. Bisa dikatakan Defraggler merupakan program yang berguna untuk meningkatkan kinerja hard disk komputer dengan melakukan defragmentasi. Dengan menggunakan program ini secara teratur, pengguna dapat mengoptimalkan penyimpanan data mereka dan meningkatkan kecepatan akses file di komputer mereka.

Bagikan kepada teman kalian yang membutuhkan untuk mendefragmentasi komputernya supaya dapat lebih cepat dalam mengakses file atau membuka program lainnya. 

Related Posts:

0 Response to "Download Defraggler Gratis Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2024)"

Posting Komentar