Download Norton Antivirus Plus Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2024)

Antivirus Norton merupakan antivirus yang sudah lama menjadi antivirus pilihan dengan kualitas yang mumpuni untuk menjaga komputer dari serangan virus atau sejenisnya yang dibuat pada tahun 1991,  Norton menjadi sedikit pilihan antivirus pada zaman itu yang menawarkan perlindungan kepada komputer.


Norton antivirus awalnya dibuat oleh Peter Norton seorang ahli Software kebangsaan Amerika yang  kemudian menjual bisnis perangkat lunaknya ke Symantec Corporation pada tahun 1990. Peter Norton menjual perusahaan tersebut ke Symantec dengan harga $70 juta pada saat itu.

Norton Antivirus Plus hadir untuk memberikan perlindungan terdepan dari ancaman digital di era yang serba digital ini. Dengan versi terbaru yang tersedia, kamu dapat merasa tenang mengeksplorasi dunia digital tanpa khawatir tentang serangan virus, malware, dan ancaman online lainnya.

Kelebihan Norton Antivirus Plus Terbaru

Perlindungan Maksimal: Norton Antivirus plus yang merupakan versi trial selama 7 hari ini menawarkan perlindungan maksimal untuk perangkat Kamu. Melalui deteksi canggih, Norton mampu mengidentifikasi dan menghapus virus, malware, spyware, dan ransomware dengan cepat dan efektif. Kamu bisa membeli lisensi nya setelah habis masa trialnya untuk mendapatkan perlindungan maksimal.

Update Otomatis

Norton Antivirus secara otomatis melakukan pembaruan rutin untuk menjaga perangkat Kamu tetap aman dengan mendapatkan perlindungan terbaru dari ancaman yang muncul setiap hari. Dengan update otomatis, Kamu tidak perlu khawatir lagi tentang ketinggalan pembaruan keamanan yang penting.

Pemindaian Cepat

Selain update otomatis Norton Antivirus dilengkapi juga dengan fitur pemindaian cepat yang memungkinkan kamu memeriksa perangkat kamu dalam waktu singkat. Dengan pemindaian cepat, Kamu dapat dengan mudah mengetahui apakah ada ancaman yang mengintai perangkat Kamu.

Proteksi Web

Ini merupakan kemampuan yang mutlak dimiliki oleh antivirus saat ini. Norton Antivirus melindungi Kamu saat menjelajah web dengan fitur proteksi web yang cerdas. Dengan ini, Norton mampu mendeteksi dan menghalangi situs web berbahaya, tautan phishing, dan unduhan yang mencurigakan, sehingga Kamu dapat menjelajah dengan aman.

AntiVirus dengan Pembelajaran Mesin Canggih

Norton juga memiliki teknologi terbaru dengan menggunakan teknologi AI untuk Memindai dan membantu menghapus file malware yang masuk ke perangkat, menggunakan emulasi untuk menguji dan melihat fungsi file, dan pembelajaran mesin. Beberapa program jahat yang menjadi perhatian dari Norton antara lain : Virus, Malware, Adware, Worms, Ransomware dan Spyware.

Cara Mengunduh Norton Antivirus Plus Terbaru

Kami ingin menunjukkan bagaimana cara mendapatkan Norton Antivirus Plus terbaru dengan mudah. Ikuti langkah-langkah berikut :

  • Ikuti Link yang kami bagikan di ahir tulisan ini untuk menuju ke Situs Resmi Norton Antivirus.
  • Masukkan Email dan Password Untuk Mendaftar
  • Masukkan pula informasi mengenai pembayaran
  • Tunggu Proses Selesai: Tunggu hingga proses pengunduhan selesai dan berkas installer Norton Antivirus tersimpan di perangkat Anda.
  • Buka Berkas Installer: Buka berkas installer yang telah diunduh dan ikuti petunjuk instalasi yang muncul di layar.

Download Norton Antivirus Plus Versi Trial 7 Hari Disini

Demikian tulisan kami mengenai Norton Antivirus yang merupakan solusi keamanan terpercaya untuk melindungi perangkat Kamu dari ancaman digital. Dengan mengunduh versi trial 7 hari untukNorton Antivirus, Kami harapkan, Kamu dapat merasakan perlindungan optimal untuk Komputer atau Laptop . Dan dapat membelinya untuk perlindungan lebih lama untuk memastikan perangkat PC/ Laptop. 

Mohon maaf untuk kekurangan dalam penyampaian artikel ini berkaitan dengan cara download dan instalasi serta infrormasi file instaler yang belum bisa kami tampilkan disini.

Related Posts:

0 Response to "Download Norton Antivirus Plus Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2024)"

Posting Komentar