Download Aplikasi Zoom Meetings Installer Terbaru Untuk Windows 32bit / 64-bit

Di Fileswan.com kamu dapat mendownload aplikasi zoom terbaru untuk windows di laptop yang memiliki ukuran sebesar 63,7 Mb. Aplikasi Zoom menjadi aplikasi yang populer di akhir - akhir ini 'berkat' pandemi wabah covid 19 yang melanda di seluruh dunia yang sudah berlangsung sejak tahun 2020 yang lalu, dimana banyak instansi pemerintah maupun swasta dan juga anak - anak sekolah tidak bisa bertemu langsung secara tatap muka dan lebih banyak di rumah dengan aktivitas daring. 

Zoom merupakan solusi yang baik untuk konferensi video di PC. Dengan antarmuka yang mudah digunakan, kualitas audio dan video yang baik, serta fitur kolaborasi yang kaya, Zoom menjadi pilihan utama bagi banyak individu dan organisasi untuk berkomunikasi secara efektif dalam lingkungan kerja virtual. Meskipun ada beberapa masalah koneksi yang terkadang muncul, Zoom terus meningkatkan diri untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Pilih WFH atau WFO ? 

Kerja dari rumah atau WFH maupun Sekolah dari rumah membuat aplikasi semacam ZOOM, Google Meeting, Microsoft Teams dan juga lainnya menjadi pilihan untuk digunakan agar terus berhubungan dengan orang lain secara aman dalam pandemi yang masih terus melanda di Indonesia dan dunia. Kita doakan semoga pandemi ini cepat berakhir sehingga aktivitas bisa kembali normal seperti dahulu kala.

Sejatinya aplikasi ini bisa juga dijalankan di web browser semacam Mozilla firefox, Google Chrome atau yang lainnya akan tetapi terkadang suka lambat karena satu dan lain hal maka oleh sebab itu menggunakan aplikasi langsung lebih efektif menurut kami. 

 


Fitur - Fitur Zoom Download Untuk PC

Jika Kamu adalah seorang pengguna Zoom for PC, ada beberapa fitur menarik yang dapat meningkatkan pengalaman rapat video Online Kamu. Berikut diantaranya : 

1. Bisa Langsung Gabung dengan Link Khusus

Kamu bisa memanfaatkan link khusus yang disediakan oleh penyelenggara rapat online untuk langsung bergabung dengan sekali klik 

2. Fitur Berbagi Layar

Kamu dapat berbagi layar PC dengan peserta rapat lain untuk menunjukkan presentasi, dokumen, atau aplikasi yang sedang Kamu gunakan. Fitur ini sangat berguna saat melakukan kolaborasi atau menjelaskan suatu topik secara visual.

3. Papan Tulis Bersama (Whiteboard)

Sama dengan fitur berbagi layar, fitur lain seperti fitur papan tulis bersama Zoom memungkinkan peserta rapat untuk berkolaborasi secara visual dengan menulis atau menggambar ide-ide penting di papan tulis virtual.

4. Rekaman Rapat

Di ZOOM for PC Kamu dapat merekam seluruh rapat atau hanya audio saja sesuai kebutuhan kamu. 

5. Menggunakan Virtual Background

Zoom memungkinkan Kamu untuk mengubah latar belakang selama rapat berlangsung. Fitur virtual background ini biasanya digunakan untuk menyembunyikan latar belakang ruangan Kamu atau menampilkan gambar latar belakang yang sesuai dengan tema.

Informasi File ZOOM Meatings Installer terbaru 2024: 

Untuk Installer terbaru ini file installernya terbagi menjadi 2 yakni versi 32 bit dan 64-bit. Buat cek info versi 32 / 64 bit di laptop bisa lihat tulisan ini

  • Nama Berkas : zoominstaller.exe
  • Versi Berkas : 5.17.2 (29988)
  • Ukuran Berkas 32bit / 64bit : 29,1Mb / 37,4Mb
  • Pencipta : Zoom.us/Download

Sistem Operasi Windows yang Didukung

  • Windows 7 32 bit & 64 bit
Download zoom untuk PC bagi kamu pemakai Windows 7 32bit/ 64 bit bisa. Silahkan cek terlebih dahulu apakah sistemnya 32bit atau 64-bit kemudian pilih yang sesuai dengan sistem tersebut. 
  • Windows 8 32 bit & 64 bit
Zoom Download untuk Windows 8 yang terbaru ini bagi kamu yang masih menggunakan Windows 8 sebagai Sistem di PC atau laptopnya. 
  • Windows 10 32 bit & 64 bit
Buat kamu yang menggunakan Windows 10 32bit bisa menggunakan ZOOM dengan Download ZOOM Windows 10 32bit sedangkan bagi kamu yang menggunakan Windows 10 64bit download Zoom 64-bit.
  • Windows 11

Cara Download Zoom Di Laptop 

Bagaimana cara mendownload dan memasang Zoom Terbaru Di Laptop anda, berikut adalah langkah - langkah nya:

1. Download ZOOM for PC terlebih dahulu dibawah ini

2.  Kemudian buka file yang telah di unduh

3. Kemudian ikuti instruksi

4. Selesai 


Berikut Link Unduh Untuk ZOOM Installer Windows 32-bitTerbaru

Berikut Link Unduh Untuk ZOOM Installer Windows 64-bitTerbaru

Kami selalu berupaya untuk menghadirkan aplikasi Zoom untuk PC terbaru, dengan menggunakan versi terbaru Zoom di PC Kamu adalah langkah penting untuk memastikan keamanan, kinerja, dan fungsionalitas yang optimal. 

Dengan selalu memeriksa dan menginstal pembaruan, Kamu dapat menikmati pengalaman rapat video yang lebih baik, menjaga data Data tetap aman, dan tetap terhubung dengan rekan kerja, teman, dan keluarga dengan lancar melalui platform yang andal ini

Related Posts:

0 Response to "Download Aplikasi Zoom Meetings Installer Terbaru Untuk Windows 32bit / 64-bit"

Posting Komentar