Download Avast Secure Browser Terbaru Untuk Windows

Avast Secure Browser sebuah browser yang aman besutan dari Avast Antivirus. Mungkin kamu sendiri sudah sering mendengar antivirus avast kan ( bisa dilihat versi terbarunya disini) yang merupakan antivirus gratis paling banyak dipakai di dunia dengan kemampuan yang mumpuni. Nah ternyata avast antivirus juga memiliki sebuah browser atau Peramban untuk menjelajah internet pribadi yang cepat, gratis, dan mudah digunakan. 

Privasi Dan Keamanan Data 

Avast secure browser memang didedikasikan untuk kamu yang peduli dengan keamanan saat berselancar di dunia maya sama seperti brave browser terbaru ini. Fitur privasi dan keamanan bawaan mampu melindungi anda dari serangan malware maupun virus yang mencoba merusak data atau Komputer windows kamu. 

Antar Muka Google Chrome

Dengan tampilan antar muka dan teknologi seperti google chrome namun diklaim lebih menjamin keamanan dan privasi kamu dalam berselancar online membuatnya menjadi pilihan kamu diantara berbagai macam peramban untuk windows. 

Teknologi Keamanan Avast

Nilai tambah yang tidak dimiliki dari browser lainnya adalah keamanan, iya sekali lagi adalah keamanan kenapa tidak, karena avast antivirus teknologi selaku pembuat peramban avast  untuk windows ini tentunya memberikan teknologi keamanan yang terupdate dan tercanggih untuk melindungi pengguna dalam berselancar di dunia maya. Demikian tulisan kami mengenai avast secure browser terbaru untuk windows semoga bermanfaat buat anda.


 

Informasi File adalah sebagai berikut:

  • Nama Berkas : avast_secure_browser_setup.exe
  • Versi Berkas : 93
  • Ukuran Berkas : 1042KB
  • Pencipta :Avast.com

Sistem Operasi Windows yang Didukung

  •     Windows 7 32 bit & 64 bit
  •     Windows 8 32 bit & 64 bit
  •     Windows 10 32 bit & 64 bit

Bagaimana cara memasang perangkat di Komputer anda

1. Unduh terlebih dahulu File download yang diinginkan .

2.  Kemudian buka file yang telah di unduh

3. Kemudian ikuti instruksi

4. Selesai


Silahkan Download Avast Secure Browser Terbaru Untuk Windows


Related Posts:

0 Response to "Download Avast Secure Browser Terbaru Untuk Windows"

Posting Komentar