Download Whatsapp Messenger Untuk Windows Terbaru

Hampir semua smartphone di Indonesia menggunakan aplikasi pesan singkat besutan Facebook ini karena kepraktisan dan hemat biaya dibanding menggunakan telpon dan SMS pada zaman dulu. Whatsapp messenger seperti yang sudah kamu ketahui merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang paling banyak digunakan di dunia yang basis awalnya berjalan di android. 

Namun whastapp messenger sekarang sudah bisa dipasang dan berjalan di perangkat komputer berbasis windows. Pada awalnya memakai whatsapp web yakni dengan membukan alamat web.whatsapp.com dan menautkan aplikasi WA di ponsel ke web.whatsapp.com tersebut.  Aplikasi whatsapp sekarang bisa dipasang tanpa perlu membuka tautan diatas yang bisa kamu download di akhir dari tulisan ini.

Whatsapp messenger untuk windows memungkinkan pengiriman dokumen hasil ketikan maupun file dokumen dari komputer menjadi lebih mudah untuk dikirimkan ke nomor ponsel lainnya ataupun computer penerima. 

Whatsapp untuk desktop sangat mudah cara pemakaiannya yaitu sama seperti pemakaian di web browser, yakni dengan cara membaca Kode QR di aplikasi dari ponsel kemudian otomatis akan masuk sendiri.  



Informasi File adalah sebagai berikut:

  • Nama Berkas :whatsappsetup.exe
  • Versi Berkas : 2.2108.8
  • Ukuran Berkas : 129000KB
  • Pencipta : whatsapp.com/download

Sistem Operasi Windows yang Didukung

  •     Windows 7 32 bit & 64 bit
  •     Windows 8 32 bit & 64 bit
  •     Windows 10 32 bit & 64 bit

Bagaimana cara memasang perangkat di Komputer anda

1. Unduh terlebih dahulu File download yang diinginkan .

2.  Kemudian buka file yang telah di unduh

3. Kemudian ikuti instruksi

4. Selesai

Related Posts:

0 Response to "Download Whatsapp Messenger Untuk Windows Terbaru"

Posting Komentar