Download Driver Canon TS6370 Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2023)

Canon TS6370 adalah printer all-in-one yang sangat berguna bagi pekerjaan rumah maupun kantor. Printer ini dipasaran dijual dengan harga 2 jutaan namun sayang produk ini sudah diskontinyu alias tidak diproduksi lagi dan digantikan dengan tipe lain yang terbaru. 

Printer yang mampu mengerjakan 3 pekerjaan sekaligus dalam 1 printer yakni mencetak, menyalin, dan memindai dengan satu perangkat dengan Bentuknya kompak, dengan bobot yang ringan
Untuk dapat menggunakan printer ini dengan maksimal, Kamu harus memastikan bahwa Kamu memiliki driver yang sesuai dengan sistem operasi yang Kamu gunakan. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan tentang cara download driver Canon Ts6370 Gratis untuk sistem operasi Windows.

File Driver printer Canon TS6370 Terbaru 2023

Telah tersedia di Fileswan, Driver untuk Canon TS6370 beserta cara instal printer dan scannernya pada hari ini. Jika saat ini kamu sedang mencari cara menginstal Canon TS6370 tanpa cd untuk Windows 7, 8, 10, 11 silahkan ikuti sampai akhir tulisan ini. 

Driver canon TS6370 yang diposting di artikel ini adalah versi yang terbaru yang update pada Juli 2022 yang mana sudah mendukung tidak hanya Windows 7, 8, 10 saja namun juga untuk yang terbaru Windows 11. 

Dengan Driver Canon TS6370 Gratis versi terbaru untuk Windows yang didalamnya terdapat driver untuk printer dan driver Scanner nya ini maka kamu bisa mengunakan aneka perintah dari Komputer ke Printer TS6370 seperti mencetak dokumen / gambar, memindai dokumen untuk kemudian disimpan di Komputer atau mengatur hal cetak lainnya.

Pemilihan tempat Download Driver printer yang tepat (versi update terbaru Juli 2022) untuk Windows ini maka akan membuat printer kamu dapat bekerja dengan baik.

Cara Mudah Menginstal Tanpa CD Driver

Untuk menginstal driver Canon TS6370, pertama-tima yang perlu kamu lakukan adalah Download driver terbaru dari situs web resmi Canon di id.canon atau dari situs web resmi driver lainnya seperti Fileswan.com ini. Di Fileswan kamu akan mendapatkan driver yang bersumber dari situs resmi Canon tanpa perlu susah mencari mana yang terbarunya.

Mulai Instal Driver TS6370
Setelah mendownload driver TS6370, buka file unduhan dan ikuti instruksi instalasi yang diberikan. Pastikan untuk mengikuti instruksi dengan hati-hati agar instalasi berjalan dengan lancar.

Ikuti Instruksi di Layar

Setelah instalasi selesai dan driver terinstal di komputer dengan baik, maka kamu harus menghubungkan printer ke komputer dengan menggunakan kabel USB atau kabel jaringan. 

Sambungkan dengan USB atau WIFI

Lantas, hidupkan printer dan pastikan bahwa komputer dapat mengenali printer. Biasanya cara ini adalah cara yang termudah yang biasa kami lakukan. 

Dan seandainya tidak berhasil maka coba restart terlebih dahulu Komputer untuk dapat mengenali printer yang menyambung lewat kabel USB.   

Software Terbaru Lainnya

Informasi Mengenai File Driver Canon TS6370 Termasuk Scanner drivernya

Scanner Driver TS6370 adalah driver untuk scanner printer TS6370, kalo di printer Epson driver scannernya terpisah dengan driver printernya. Sementara untuk driver canon drivernya sudah tergabung menjadi satu

  • Nama Berkas    : win-ts6300-1_3-n_mcd.exe
  • Versi Berkas   :1.3
  • Tanggal Rilis : 26 Juli 2022
  • Ukuran Berkas   : 20.4 MB  
  • Sumber : id.canon

Sistem Operasi Windows yang Didukung

  • Windows 7 32 bit
  • Windows 7 64 bit
  • Windows 8 32 bit
  • Windows 8  64 bit
  • Windows 10 32 bit
  • Windows 10 64 bit
  • Windows 11

Download Canon TS6370 Driver Untuk Windows Disini 

Demikian apa yang bisa kami tuliskan mengenai Driver Canon TS6370 Untuk Windows beserta cara instal tanpa CD. Semoga bermanfaat buat kita semua. Silahkan Berkomentar dan bagikan kepada teman - teman yang lainnya jika membutuhkan driver printer canon terbaru ini.  


Related Posts:

0 Response to "Download Driver Canon TS6370 Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2023)"

Posting Komentar