Download Canon E400 Driver dan Scanner Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2023)

Pada hari ini kami akan memposting tentang Driver untuk Canon E400 beserta cara instal printer canon e400 tanpa cd untuk Windows. Informasi penting buat kamu bahwasanya versi dari driver canon E400 ini adalah versi 1.01 yang mana mengandung update dukungan untuk Windows 11. 

Driver Canon E400 untuk Windows adalah sebuah driver yang dibutuhkan untuk menghubungkan antara printer Canon E400 dengan komputer berbasis Windows. Driver ini memungkinkan kamu untuk menginstalnya di komputer sebagai pengganti dari CD Driver bawaan.

Driver ini akan berfungsi sebagaimana fungsi nya yang memungkinkan komputer untuk mengirim perintah ke printer dan memproses data yang diterima dari printer. Tanpa driver yang tepat, printer tidak akan dapat bekerja dengan baik. Maka oleh sebab itu pemilihan driver versi terbaru akan memberikan dukungan yang optimal untuk Komputer kamu. 

Canon E400

Mengenai Canon E400

Sebuah printer yang kompak, dengan bobot yang ringan dan bentuk yang bagus yang dikeluarkan oleh perusahaan kenamaan CANON. Canon E400 adalah salah satu printer inkjet All-in-One yang memiliki kemampuan untuk mencetak, menyalin, dan memindai dengan satu perangkat. Ini membuat printer ini sangat cocok untuk kantor atau rumah yang memerlukan kemampuan untuk menangani berbagai tugas cetak.

Printer ini juga dilengkapi dengan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) yang membuat hasil cetak yang sangat baik dan tajam. Teknologi ini menyemprotkan tinta dengan sangat presisi sehingga menghasilkan kualitas cetak yang baik dan tajam.

Mampu memindai dengan kemampuan resolusi sebesar 600dpi (Dot per inchi) yang artinya kualitasnya termasuk yang cukup mumpuni dalam hal memindai sebuah dokumen, karena 300 dpi saja sebenarnya juga sudah cukup untuk men scan sebuah dokumen.  

Secara keseluruhan, Canon E400 adalah pilihan yang baik untuk individu atau perusahaan yang membutuhkan printer yang dapat menangani berbagai tugas dengan baik dan memiliki kualitas cetak yang baik. 

Cara Mudah Menginstal Tanpa CD Driver

Untuk menginstal driver Canon E400, pertama-tima yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh driver terbaru dari situs web resmi Canon di id.canon atau dari situs web resmi driver lainnya seperti Fileswan.com ini. 

Setelah mengunduh driver, buka file unduhan dan ikuti instruksi instalasi yang diberikan. Pastikan untuk mengikuti instruksi dengan hati-hati agar instalasi berjalan dengan lancar.

Setelah instalasi selesai dan driver terinstal di komputer dengan baik, maka kamu harus menghubungkan printer ke komputer dengan menggunakan kabel USB atau kabel jaringan. 

Lantas, hidupkan printer dan pastikan bahwa komputer dapat mengenali printer. Biasanya cara ini adalah cara yang termudah yang biasa kami lakukan. 

Dan seandainya tidak berhasil maka coba restart terlebih dahulu Komputer untuk dapat mengenali printer yang menyambung lewat kabel USB. 

Informasi Mengenai File Driver Canon E400 Termasuk Scanner drivernya

  • Nama Berkas    : mp68-win-e400-1_01-ea33_3.exe
  • Versi Berkas   :1.01
  • Tanggal Rilis : 15 Oktober 2021
  • Ukuran Berkas   : 18.8 MB 
  • Sumber : id.canon

Sistem Operasi Windows yang Didukung

  • Windows 7 32 bit & 64 bit
  • Windows 8 32 bit & 64 bit
  • Windows 10 32 bit & 64 bit
  • Windows 11

Download Canon E400 Driver Untuk Windows Disini 

Demikian apa yang bisa kami tuliskan mengenai Driver Canon E400 Untuk Windows beserta cara instal tanpa CD. Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat semua. Silahkan Berkomentar dan bagikan kepada teman - teman yang lainnya jika membutuhkan driver printer canon terbaru ini. 

Related Posts:

0 Response to "Download Canon E400 Driver dan Scanner Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2023)"

Posting Komentar