Download Canon Mp996 Driver Untuk Windows Gratis (Terbaru 2024)

Driver Printer Canon Mp996 adalah sebuah software yang digunakan untuk menyambungkan antara printer Mp996 dengan komputer yang mana dengan driver tersebut fungsi dari printer dapat digunakan secara maksimal. Tugas pencetakan, tugas penyalinan dan tugas pemindaian dapat dijalankan lebih optimal dengan bantuan driver printer ini. 

Printer Mp996 review

Printer Canon Mp996 adalah sebuah printer dengan spesifikasi yang sangat canggih dan lengkap yang  bisa menjadi pilihan bagi Kamu yang membutuhkan printer multifungsi yang dapat digunakan untuk mencetak, scan, dan copy dokumen atau gambar dengan kualitas yang sangat baik.

Salah satu kelebihan dari printer ini adalah kemampuan untuk mencetak foto dengan resolusi yang tinggi, yaitu 1pl ink droplet dan resolusi cetak foto profesional hingga 9.600 dpi. Selain itu, printer ini juga dilengkapi dengan sistem tangki tinta individu berwarna 6, termasuk tinta abu-abu untuk foto hitam putih yang lebih tajam dan kaya warna secara keseluruhan.

Fitur baru Auto Photo Fix II pada printer ini juga sangat membantu dalam menghasilkan gambar yang lebih cerah dan jelas, serta kemampuan untuk melakukan scan film 35mm dan langsung mencetak foto. Printer ini juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi yang memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen dan foto langsung dari perangkat nirkabel seperti laptop, smartphone atau tablet, serta koneksi Ethernet untuk mencetak secara jaringan.

Selain itu, printer ini juga memiliki fitur cetak bolak-balik otomatis dan pencetakan DVD/CD, serta feeding kertas dua arah (depan dan belakang) yang membuat penggunaan printer menjadi lebih fleksibel dan efisien. Scanner CCD dengan resolusi optik 4.800 x 9.600 dpi pada printer ini juga sangat membantu dalam menghasilkan hasil scan yang tajam dan detail.

Printer ini juga dilengkapi dengan layar warna 3,8 inci dan kontrol roda Easy-Scroll untuk mengoperasikan printer menjadi lebih mudah dan nyaman. Selain itu, printer ini juga dilengkapi dengan slot kartu multi dan scan langsung file PDF/JPEG ke kartu memori/drive USB, serta pencetakan langsung dari kartu memori dan flash drive USB.

Dengan sistem ChromaLife 100+ Photo pada printer ini, printer dapat memastikan warna foto yang tajam dan tahan lama selama 300 tahun. Printer ini juga dilengkapi dengan fitur PictBridge langsung cetak, IrDA dan unit Bluetooth opsional untuk pencetakan nirkabel. Dalam mode standar, printer ini mampu mencetak foto 4R tanpa batas dalam waktu hanya 20 detik.

Cara Mudah Menginstal Printer Canon Mp996 Tanpa CD Driver

  • Untuk menginstal Driver Canon MP996, pertama-tima yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh driver terbaru dengan mengklik tautan download Dibawah, Unduh dan kemudian simpan di komputer kamu
  • Setelah mengunduh driver, buka file unduhan yang tersimpan tadi dan ikuti instruksi instalasi yang diberikan. Pastikan untuk mengikuti instruksi dengan hati-hati agar instalasi berjalan dengan lancar.
  • Setelah instalasi selesai dan driver terinstal di komputer dengan baik, maka kamu harus menghubungkan printer ke komputer dengan menggunakan kabel USB atau kabel jaringan. 
  • Lantas, hidupkan printer dan pastikan bahwa komputer dapat mengenali printer. Biasanya cara ini adalah cara yang termudah yang biasa kami lakukan. 
  • Dan seandainya tidak berhasil maka coba restart terlebih dahulu Komputer untuk dapat mengenali printer yang menyambung lewat kabel USB.  

Informasi Mengenai File Driver Canon Mp996 Termasuk Scanner

  • Nama Berkas    : mp68-win-mp990-1_05-ea24.exe
  • Versi Berkas   :1.05
  • Tanggal Rilis : 4 Februari 2014
  • Ukuran Berkas   : 26.7 MB  
  • Sumber : id.canon

Sistem Operasi Windows yang Didukung

  • Windows 7 32 bit & 64 bit
  • Windows 8 32 bit & 64 bit
  • Windows 10 32 bit & 64 bit
  • Windows 11

Sayangnya ini adalah driver printer yang belum mendukung Windows 10 dan Windows 11, akan tetapi tidak ada salahnya jika kamu menggunakan Windows 10 dan 11 untuk mencobanya barangkali bisa digunakan untuk kedua Seri Windows terbaru tersebut. 

Download Canon Mp996 Driver Untuk Windows Gratis Disini 

Demikian Driver Download Canon Mp996 yang bisa dipakai untuk Windows 7 dan Windows 8 semoga bermanfaat buat kita semua. 

Related Posts:

0 Response to "Download Canon Mp996 Driver Untuk Windows Gratis (Terbaru 2024)"

Posting Komentar