Download Avast Premium Security Trial Untuk Windows 32bit / 64 bit (Terbaru 2024)

Setelah postingan mengenai Avast Antivirus gratis terbaru 2024 untuk Windows mendapatkan banyak pembaca maka pada kesempatan kali ini kami akan memposting Avast Premium Security. Sebuah antivirus berbayar yang menawarkan berbagai fitur yang dirancang untuk melindungi data dan privasi pengguna. 

Beberapa fitur utamanya meliputi perlindungan real-time terhadap virus dan malware, perlindungan webcam untuk mencegah pengintaian yang tidak sah, dan firewall yang kuat untuk melindungi perangkat Kamu dari serangan jaringan

Avast Premium Security adalah sebuah perangkat lunak keamanan yang dikembangkan oleh perusahaan Avast yang dirancang untuk melindungi perangkat komputer Kamu dari ancaman virus, malware, ransomware, dan serangan keamanan lainnya. Ini adalah versi premium dari perangkat lunak antivirus Avast yang lebih umum seperti postingan kami sebelumnya.

Harga Avast Premium Security 2024

Untuk menggunakan Avast Premium Security, yang perlu kamu lakukan adalah dengan cara membeli lisensi atau langganan yang dapat diperoleh langsung dari situs resmi Avast. Di situs resminya harga dari lisensi Avast Premium Security di Indonesia adalah sebesar Rp.200.000 untuk penggunaan 1 pc / tahun atau kalau mau lebih hemat lagi dapat mengambil paket untuk 10 device (bisa untuk dipakai berbagai device dengan aneka sistem operasi, seperti Android, IOS, Windows dan MAC) dengan harga hanya Rp.300.000 / 10 device / tahun. 

Nah setelah menginstal perangkat lunak ini, Anda dapat mengaktifkannya dengan menggunakan kunci lisensi yang Anda terima. Sebelumnya kamu bisa kok mencobanya terlebih dahulu selama 30 hari sebelum memutuskan untuk membeli langganannya. Link downloadnya nanti akan kami tampilkan di bawah posttingan ini. 

Informasi Mengenai File Installer Avast Versi 23 Tahun 2024

  • Nama Berkas   : avast_premium_security_setup_online.exe
  • Ukuran Berkas  : 257 Kb (Online Installer)
  • Versi Berkas   :223.5.8195.0
  • Sumber : Avast.com

Sistem Operasi Yang Didukung

  • Windows 7 32bit dan 64-bit
  • Windows 8 32bit dan 64-bit
  • Windows 10 32bit dan 64-bit
  • Windows 11

Download Trial Antivirus Avast Premium Security terbaru 2024

Beli Antivirus Avast Premium Security Terbaru 2024 Disini 

Demikian postingan kami mengenai Avast Premium Security yang bisa kamu download dan digunakan dalam jangka waktu 30 hari yang dapat menjadi upaya untuk melindungi komputer dari berbagai ancaman virus, malware, ransomware dan lain - lain program jahat lainnya. 

Dalam kesimpulannya, Avast Premium Security adalah perangkat lunak keamanan yang kuat yang menyediakan perlindungan yang komprehensif terhadap berbagai ancaman keamanan digital di era saat ini. Ini adalah pilihan yang baik jika Kamu ingin melindungi perangkat komputer atau perangkat lainnya dari virus, malware, dan serangan keamanan lainnya.

Related Posts:

0 Response to "Download Avast Premium Security Trial Untuk Windows 32bit / 64 bit (Terbaru 2024)"

Posting Komentar