Download Google Chrome Terbaru Gratis Tahun 2021

Setelah kami mengupdate Browser Terbaru Brave Browser dan Avast Secure Browser maka pada postingan kali ini adalah mengenai update untuk Download Installer google Chrome terbaru gratis tahun 2021 yang bisa kalian download di akhir tulisan ini. 

Cukup lama juga, kami tidak mengupdate versi terbaru dari Google Chrome terbaru di blog fileswan.com yang mana tulisan terakhir mengenai google chrome terbaru adalah di tahun 2014 yang lalu. 

Bagi kalian yang memiliki komputer baru atau komputer lama habis di instal ulang informasi mengenai download google chrome terbaru gratis tahun 2021 di postingan kali ini akan sangat berguna sekali mengingat kebutuhan akan browser besutan google ini sangat tinggi sekali karena performanya yang begitu baik.

Cek Update Terbaru Di Chrome Terbaru

Bagi kalian yang sudah terdapat google chrome di komputer atau laptop akan secara otomatis terupdate ketika tersambung ke Internet. Berikut cara mengetahui update terbarunya. 

Pilih titik 3 di kanan atas, Pilih Bantuan dan Pilih Tentang Google chrome


Hasil Cek Update Chrome Terbaru

Alasan Google Chrome Harus Terus di Update?

Menurut Blog dari google chrome ada 3 Alasan kenapa kita sebaiknya mengupdate google chrome ke versi terbarunya adalah sebagai berikut: 

  • Keamanan
Menjaga Komputer Kalian tetap terlindungi
Chrome memudahkan Kalian tetap aman dengan update otomatis. Dengan demikian, Kalian akan senantiasa mendapatkan perbaikan dan fitur keamanan terbaru langsung setelah tersedia.
  • Fitur
Fitur Google terbaru
Chrome memudahkan Kalian tetap aman dengan update otomatis. Dengan demikian, Kalian akan senantiasa mendapatkan perbaikan dan fitur keamanan terbaru langsung setelah tersedia.
  • Peningkatan
Peningkatan kecepatan dan performa
Chrome memudahkan Anda tetap aman dengan update otomatis. Dengan demikian, Anda akan senantiasa mendapatkan perbaikan dan fitur keamanan terbaru langsung setelah tersedia.
 

Google Chrome Web Browser No 1 di Indonesia

Google chrome merupakan salah satu web browser paling banyak di pakai di Desktop maupun Gadget di Indonesia mengalahkan Browser lainnya seperti Firefox, Opera, Puffin maupun Edge dengan angka yang begitu mengcengangkan yakni sebesar 81.9 %. Sebagaimana informasi dari situs https://gs.statcounter.com/browser-market-share/all/indonesia

Market Share Google Chrome Di Indonesia

 Informasi Installer Google Chrome Terbaru Gratis Tahun 2021

    Nama Berkas  : ChromeSetup.exe
    Versi Berkas  :  Online Installer
    Ukuran Berkas  : 1.3 Mb
    Pengembang : Google.com

Sistem Operasi Windows Yang Didukung

    Windows 7 32 bit & 64 bit
    Windows 8 32 bit & 64 bit
    Windows 10 32 bit & 64 bit
    Windows 11

Download Google Chrome Terbaru Gratis Tahun 2021

Related Posts:

0 Response to "Download Google Chrome Terbaru Gratis Tahun 2021"

Posting Komentar