Download Speecy Gratis Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2024)

Pada postingan hari ini kami mau memberikan sebuah informasi mengenai perangkat lunak yang sangat bagus untuk digunakan mengenali 'Daleman' dari Komputer kamu. Nama alat tersebut adalah Speecy.

Speccy adalah sebuah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Piriform pertama kali pada tahun 2009 yang lalu. Piriform merupakan sebuah perusahaan pengembang perangkat lunak yang juga menciptakan CCleaner dan banyak Software bermutu lainnya. Speccy dirancang untuk memberikan informasi detail mengenai perangkat keras komputer Kamu, seperti spesifikasi prosesor, RAM, kartu grafis, sistem operasi, suhu komponen, dan banyak lagi. Kamu dapat mengamatinya 'daleman' komputer kamu setelah berhasil mendownload Speecy dan menginstalnya di Komputer.


Manfaat Speecy Buat Kamu

Misalnya, kamu ingin bermain game dan game tersebut membutuhkan spesifikasi tertentu untuk menjalankannya maka kamu bisa melihatnya melalui Speecy ini. Speccy akan memberikan informasi tersebut dengan jelas dan mudah dipahami.

Selain itu, Jika terjadi suatu permasalahan pada komputer kamu yang mungkin tiba - tiba menjadi lambat maka kamu bisa mengecek lewat Speecy bagian mana dari perangkat keras tersebut yang mengalami suhu yang tinggi atau penggunaan Sumber daya sistem yang tinggi . sehingga Kamu dapat menganalisis dan mengatasi masalah dengan lebih baik. Dari pada bingung menduga - duga bagian mana yang rusak. 

Software Terbaru Lainnya

Download Speecy Gratis Di sini

Speccy dapat diunduh secara gratis di fileswan yang link downloadnya ada di akhir tulisan ini. Link download speecy untuk Windows ini langsung dari situs resmi Piriform jadi tidak perlu mutar - mutar untuk mendapatkan instalernya. Perangkat lunak ini mendukung berbagai versi Windows, mulai dari Windows 7 hingga Windows 11.

Informasi Mengenai File Installer Speecy Terbaru

  • Nama Berkas   : spsetup132
  • Ukuran Berkas  : 8.6
  • Versi Berkas   :1.32
  • Sumber : ccleaner.com

Sistem Operasi Yang Didukung

  • Windows 7 32bit dan 64-bit
  • Windows 8 32bit dan 64-bit
  • Windows 10 32bit dan 64-bit
  • Windows 11

Download Speecy terbaru Untuk Windows Disini

Demikian sajian kami mengenai Speecy kami berharap dengan menggunakan Speccy, Kamu dapat mengakses informasi perangkat keras yang berguna untuk memahami dan mengelola komputer Anda dengan lebih baik.

Related Posts:

0 Response to "Download Speecy Gratis Untuk Windows 32bit/64bit (Terbaru 2024)"

Posting Komentar